Rabu, 20 Maret 2019

Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru dan Spesifikasi Februari – Maret 2019

Harga Xiaomi Mi Mix – Xiaomi telah banyak menghadirkan produk-produk smartphone terbarunya pada akhir tahun ini. Salah satu produk smartphone terbarunya yang cukup menyita perhatian para pecinta gadget yaitu Xiaomi Mi Mix, smartphone terbaru dari Xiaomi ini kabarnya akan segera di rilis pada akhir tahun ini. meski belum dirilis secara resmi, namun Xiaomi Mi Mix ini telah diperkenalkan pada bulan Oktober kemarin dengan membawa kelengkapan spesifikasi berkualitas yang mumpuni.

Sebagai smartphone terbaru tahun ini, Xiaomi Mi Mix tentunya telah didukung dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE yang tentunya lebih berkualitas. Kemudian untuk dimensi bodinya sendiri, Xiaomi Mi Mix memiliki dukungan dimensi bodi yang lebih optimal yang berukuran 158 x 81.9 x 7.9 mm dengan bobot ponsel sekitar 209 gram. spesifikasi Xiaomi Mi Mix dalam urusan komunikasinya telah di dukung dengan fitur Dual SIM yang lebih berkualitas dengan SIM card berukuran Nano-SIM yang keduanya dapat digunakan secara bersamaan.

Harga Xiaomi Mi Mix

Harga Xiaomi Mi Mix

Beralih pada sektor layar, Xiaomi Mi Mix dibekali dengan jenis layar bertipe IPS LCD dengan bentangan layar seluas 6.4 inch. Bentangan layarnya yang luas ini biasanya lebih dikenal dengan sebutan phablet, layarnya tersebut mampu menghasilkan resolusi sebesar 1080 x 2040 pixel berkualitas Quad HD yang mampu menghasilkan kualitas layar yang lebih sempurna dengan tingkat kerapatan layar mencapai 362 ppi. Namun untuk pelindung layarnya masih belum disebutkan apakah akan menggunakan pelindung layar bertipe Corning Gorilla Glass atau tidak.

Kemudian untuk sistem operasinya, Xiaomi Mi Mix didukung dengan sistem operasi menggunakan OS Android Marshmallow v6.0 yang dinilai mampu menghasilkan kinerja yang lebih cepat dan responsif. Sedangkan spesifikasi Xiaomi Mi Mix pada sektor mesinnya, Xiaomi telah didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 821 dengan membawa processor berkekuatan Quad Core yang berkecepatan 2 x 2.5 GHz dan 2/1.6 GHz. Selain itu, Xiaomi Mi Mix juga telah didukung dengan GPU Adreno 530 yang mampu menghasilkan kualitas grafis dengan tampilan 3D dan juga tampilam game yang lebih sempurna.

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix pada sektor kamera juga tetap diperhatikan, pada kamera utamanya Xiaomi Mi Mix membawa lensa kamera beresolusi 16 Megapixel yang didukung dengan beberapa fitur pendukung seperti Dual LED Flash, autofocus, Geo-tagging dan masih banyak fitur pendukung lainnya yang dapat membantu menghasilkan kualitas foto dan video yang lebih berkualitas. Sedangkan untuk kamera depannya, Xiaomi menyematkan lensa kamera beresolusi 5 Megapixel yang sudah dapat di andalkan untuk menghasilkan kualitas foto selfie maupun video call yang lebih sempurna.

spesifikasi-xiaomi-mi-mix

Untuk menyimpan berbagai data dan file pada smartphone ini, Xiaomi Mi Mix terdiri dari dua varian yang dibekali memori internal dan RAM dengan kapasitas berbeda yaitu 128 GB RAM 4 GB dan juga kapasitas 256 GB RAM 6 GB. Meskipun Xiaomi Mi Mix tidak dilengkapi dengan fitur slot microSD, namun kapasitas memori internal yang dimilikinya sudah sangat luas untuk menyimpan berbagai data seperti foto, video, game dan lain sebagainya. Kedua tipe memori tersebut tentunya dapat menjadi pembeda harga Xiaomi Mi Mix, kapasitas memori yang paling besar tentunya dibanderol dengan harga yang lebih mahal.

Untuk mengetahui spesifikasi Xiaomi Mi Mix lebih jelas dan lengkapnya, sobat bisa lihat pada tabel berikut ini.

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix Lengkap

Jaringan – GSM
– HSPA
– LTE
Rilis 2016
Dimensi 158.8 x 81.9 x 7.9 mm
Berat 209 g
SIM SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 6.4 inci
Resolusi 1080 x 2040 pixels (~362 ppi pixel density)
Sistem Operasi Android v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821
CPU Quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo)
GPU Adreno 530
Penyimpanan No
Internal – 128/ 256 GB
– 4 / 6  GB RAM
Kamera – 16 MP
– f/2.0
– EIS (gyro)
– phase detection autofocus
– dual-LED (dual tone) flash
Features – Geo-tagging
– touch focus,
– face detection,
– HDR,
– panorama
Video 2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@120fps
Secondary 5 MP
Wifi – Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac
– dual-band
– WiFi Direct
– hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
USB Type-C 1.0 reversible connector
Fitur – Sensors Fingerprint
– accelerometer
– gyro, proximity
– compass
– barometer
Baterai Non-removable Li-Ion 4400 mAh
Warna Black

Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru

Meskipun Xiaomi Mi Mix masiuh belum resmi dirilis ke pasar smartphone tanah air, namun kami sudah mendaotkan bocoran bahwa Harga Xiaomi Mi Mix di beberapa negara dibanderol dengan harga sekitar Rp. 7 jutaan .

Update! Harga Xiaomi Mi Mix
Xiaomi Mi Mix
(4GB + 128GB)
Baru : Rp. 6.700.000
Xiaomi Mi Mix
(6GB + 256GB)
Baru : Rp. 7.700.000
Selengkapnya bisa melihat : Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

Harga tersebut tentunya masih bisa berubah dan setiap negara memiliki harga yang berbeda-beda, semoga saja di Indonesia harganya bisa jauh lebih murah karena biasanya Xiaomi selalu menawarkan harga yang bersahabat dengan membawa spesifikasi hebat di dalamnya. lihat juga Harga HP Xiaomi terbaru untuk melihat harga hp xiaomi yang lain.

Itulah sedikit penjelasan mengenai spesifikasi dan harga Xiaomi Mi Mix, semoga penjelasan diatas dapat bermanfaat dan sampai jumpa.

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar