Sabtu, 12 November 2016

Harga Sony Xperia X Compact dan Spesifikasi November – Desember 2016

Harga Sony Xperia X Compact – Belum lama ini Sony telah kembali meluncurkan smartphone terbarunya yang masih dalam keluarga Xperia X yaitu Sony Xperia X Compact. Kabar mengenai speisifikasi Xperia X Compact juga telah kami rangkum dan akan kami bahas pada review kali ini.

Jika kita lihat pada semua sisi spesifikasinya, sangat jelas menandakan jika harga Xperia X Compact akan dibanderol dengan harga yang terbilang cukup terjangkau, karena spesifikasi yang dibawanya hampir sama dengan Xperia X yang lebih dulu dirilis di tahun ini. Sony Xperia X Compact mengusung desain bodi yang lebih kecil dan hanya memiliki bentangan layar seluas 4.6 inch dengan tampilan layar beresolusi HD 720 x 1280 pixels, untuk kepadatan layarnya sendiri mencapai ~319 ppi dengan panel layar IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16 juta warna.

Harga Sony Xperia X Compact

Harga Sony Xperia X Compact

Spesifikasi Xperia X Compact di bagian layarnya dioptimalkan dengan pelindung layar berteknologi Scratch-resistant glass dan juga oleophobic coating, sehingga permukaan layarnya lebih tahan dari goresan. Untuk mengoptimalkan kualitas tampilan layarnya, Sony melengkapi layarnya tersebut dengan Triluminos display dan juga X-Reality Engine yang menawarkan kualitas visual yang lebih jelas dan jernih. Sony Xperia X Compact tersedia dalam dua varian warna menarik yang dapat anda pilih seperti White dan Black.

UPDATE!!! Harga Hp Terbaru

Kemudian beralih pada sektor dapur pacunya, spesifikasi Sony Xperia X Compact didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 650 yang didalamnya terdapat dua buah processor berkekuatan Quad Core 1,4 GHz Cortex-A53 dan juga Dual Core berkecepatan 1.8 GHz Cortex-A72.

Spesifikasi yang dibawanya ini tentunya akan membuat smartphone ini mampu menghasilkan performa yang tangguh, sehingga dapat di andalkan untuk kebutuhan sehari-hari. Untuk memaksimalkan kinerja dan performa bermain game, Xperia X Compact dioptimalkan dengan sistem pengolahan grafis menggunakan GPU Adreno 510 sehingga smartphone ini mampu menjalankan game-game bergrafis tinggi.

Untuk memaksimalkan kinerja multitasking, Sony Xperia X Compact dibekali dengan RAM berkapasitas 2 GB. Kapasitasnya memang lebih kecil di bandingkan dengan Xperia X yang memakai RAM berkapasitas 3 GB, meski demikian kinerja dan performa yang dihasilkan dapat di andalkan untuk berbagai kegiatan streaming, media sosial, Browsing maupun gamming.

harga-sony-xperia-x-compact

Sedangkan spesifikasi Xperia X Compact pada ruang penyimpanannya, smartphone ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32 GB, bahkan jika kurang luas sobat masih bisa memperluasnya dengan menambahkan memori eksternal pada slot microSD yang telah disediakan dengan dya tampung maksimal hingga berkapasitas 256 GB. Bagaimana, menarik bukan?

Berlanjut pada sektor sistem operasinya, Xperia X Compact dibekali dengan OS Android terbaru versi 6.0.1 Marshmallow dan dpat di Upgrade ke versi 7.0 Naugat. Lalu beralih pada sektor kameranya, Soni membekali smartphone ini dengan kamera beresolusi tinggi berkekuatan 23 MP pada kamera utamanya dan telah dilengkapi dengan fitur kamera yang cukup lengkap.

Sedangkan pada kamera depannya, Sony Xperia X Compact dibekali dengan lensa kamera berkekuatan 13 MP yang tentunya dapat sobat andalkan untuk digunakan berselfie ria maupun melakukan komunikasi video call. Dengan melihat spesifikasi Sony Xperia X Compact yang dibawanya ini, harga Xperia X Compact akan di banderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Nah, untuk mengenai spesifikasi lebih lengkapnya, sobat bisa lihat spesifikasi Xperia X Compact pada tabel berikut ini.

Spesifikasi Sony Xperia X Compact

Jaringan – GSM
– HSPA
– LTE
Rilis 2016
Dimensi 129 x 65 x 9.5 mm
Berat 135 g
SIM Nano-SIM
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
– Protection Scratch-resistant glass
– oleophobic coating
Size 4.6 inci
Resolusi 720 x 1280 pixels (~319 ppi pixel density)
Sistem Operasi Android v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650
CPU Hexa-core (4×1.4 GHz Cortex-A53 & 2×1.8 GHz Cortex-A72)
GPU Adreno 510
Penyimpanan microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Internal 32 GB, 3 GB RAM
Kamera – 23 MP, f/2.0
– 24mm
– LED flash
– f/2.0
– phase detection
– check quality
– autofocus
Features – 1/2.3″ sensor size
– geo-tagging
– touch focus
– face detection
– panorama
– HDR
Video – 1080p@30fps
– 1080p@60fps
– check quality
Secondary – 5 MP
– 1080p
Wifi – Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac
– dual-band
– DLNA
– hotspot
– WiFi Direct
Bluetooth v4.2, A2DP, aptX, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS/ BDS (region dependent)
USB v2.0, Type-C 1.0 reversible connector; USB Host
Fitur – Sensors Fingerprint
– barometer
– color spectrum
– Fast battery charging (Quick Charge 3.0)
– Fast battery charging
– accelerometer
– gyro
– proximity
– compass
Baterai Non-removable Li-Ion 2700 mAh
Warna – White
– Black

Harga Sony Xperia X Compact

Meskipun Sony Xperia X Compact telah dibekali dengan spesifikasi dan juga fitur yang lengkap, namun kali ini Sony akan melepas smartphone terbarunya ini dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 6.300.000,- harga yang ditawarkan tersebut tentunya sangat sepadan dengan spesifikasi Sony Xperia X Compact yang dibawanya.

Harga Sony Xperia X Compact Tebaru
Harga Sony Xperia X Compact Baru : Rp. 6.300.000,– Bekas : Rp. –
Selengkapnya anda bisa melihat : Daftar Harga HP Sony Xperia

Sekian ulasan dari kami mengenai spesifikasi dan harga Sony Xperia X Compact, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar