Jumat, 18 November 2016

NEW! Harga Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru November – Desember 2016

Harga Samsung Galaxy J7 Prime – Beberapa bulan lalu, tepatnya pada bulan Agustus 2016 Samsung telah resmi merilis produk smartphone terbarunya bertajuk Harga Galaxy J7 Prime. Smartphone terbaru dari Samsung ini hadir sebagai generasi terbaru dari Samsung Galaxy J7, dimana pada seri terbarunya ini menawarkan banyak fitur terbaru yang labih canggih dan pastinya tidak terdapat pada generasi sebelumnya. Salah satu fitur yang paling dilirik banyak para pecinta gadget yaitu pada bagian depannya yang disematkan sebuah tombol home yang telah terintegrasi dengan sensor sidik jari, sehingga tingkat keamanan dari smartphone ini lebih terjamin.

Untuk urusan dapur pacunya, spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime yang dibawanya juga lebih tengguh dengan dukungan chipset Exynos 7870 yang dipadukan dengan processor berkekuatan Octa Core berkecepatan 1.6 GHz yang terbukti lebih tangguh dan lebih cepat dari generasi sebelumnya.

Harga Samsung Galaxy J7 Prime

Harga Samsung Galaxy J7 Prime

Selain itu, samsung juga mempertangguh sektor mesinnya dengan menyematkan RAM berkapasitas 3 GB agar lebih stabil dan responsif dalam menjalankan proses multitasking maupun gamming. Sedangkan untuk ruang penyimpanannya, Samsung Galaxy J7 Prime tersedia dalam dua versi yaitu 16 GB dan juga 32 GB, namun keduanya juga tetap dilengkapi dengan slot microSD sehingga dapat diperluas lagi agar dapat menampung hingga 256 GB.

Tidak cukup sampai disitu saja, spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime juga mengusung operasi sistem yang dijalankan dengan OS Android v6.0.1 Marshmallow yang juga telah dipercantik dengan antarmuka dari ToucWiz UI versi terbaru yang mampu bekerja lebih cepat dan stabil. sedangkan untuk meningkatkan kualitas grafisnya, Samsung mengadopsi sistem pengolahan grafis dengan GPU Mali-T830MP2 yang sudah terbukti mampu menghasilkan tampilan visual yang sangat jelas dan tajam, sehingga para gamers akan semakin betah dan nyaman bermain game melalui Samsung Galaxy J7 Prime.

Beralih pada sektor layar, Samsung Galaxy J7 Prime dibekali dengan jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 5.5 inch yang mampu menampilkan kualitas visual yang sangat jelas dan bening beresolusi 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Menariknya lagi, layar Samsung Galaxy J7 Prime juga telah dibekali dengan lapisan anti gores tipe Corning Gorilla Glass, sehingga permukaan layarnya dapat tetap terlindungi dari goresan dan benturan saat terjatuh.

spesifikasi-dan-harga-samsung-galaxyj7-prime

Tidak hanya dipertangguh pada sektor dapur pacu saja, spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime juga dimaksimalkan dalam urusan fotografi dengan dibekali kamera beresolusi cukup tinggi dan layak mengisi jajaran pasar kelas menengah kebawah.

Pada kamera utamanya, Samsung menyematkan lensa kamera berkekuatan 13 MP yang di dukung dengan beberapa fitur mulai dari LED Flash dan Autofocus yang dapat diandalkan untuk menghasilkan kualitas foto dan video beresolusi tinggi. Sedangkan pada kamera depannya, Samsung menyematkan lensa kamera berkekuatan 8 MP yang juga telah didukung dengan fitur LED Flash, sehingga para penggila selfi makan dimanjakan dengan kamera dari Samsung Galaxy J7 Prime ini.

Masih banyak lagi kelebihan lain yang dibawa Samsung Galaxy J7 Prime ini, untuk spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime selengkapnya bisa sobat lihat pada tabel berikut ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime

Jaringan – GSM
– HSPA
– LTE
Rilis Agustus 2016
Dimensi 151.7 x 75 x 8 mm
Berat 167 g
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna
– Corning Gorilla Glass (market dependent)
Size 5.5 inci
Resolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Sistem Operasi Android v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Exynos 7870 Octa
CPU Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T830MP2
Penyimpanan microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Internal 16/32 GB, 3 GB RAM
Kamera – 13 MP
– f/1.9
–  28mm
– autofocus
– LED flash
Features – Geo-tagging
– touch focus
– face detection
– panorama
– HDR
Video 1080p@30fps
Secondary – 8 MP
– f/1.9
Wifi – Wi-Fi 802.11 b/g/n
– hotspot
– WiFi Direct
Bluetooth v4.1, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS/ BDS (region dependent)
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
Fitur – Sensors Fingerprint
– accelerometer
– proximity
Baterai Non-removable Li-Ion 3300 mAh
Warna

Harga Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru

Setelah puas menggali lebih dalam mengenai spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime, kini saatnya kami berikan informasi mengenai harga Samsung Galaxy J7 Prime terbaru.

Harga Samsung Galaxy J7 Prime
Harga Samsung Galaxy J7 Prime Baru : Rp. 2.520.000,– Bekas : Rp. –
Selengkapnya anda bisa melihat : HP Samsung Terbaru

UPDATE!!! Harga Hp Terbaru

Bagaiman, berminat untuk membelinya? Sekian ulasan yang dapat kami sampaikan mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J7 Prime, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar